{padding: 20px; margin: 10px; background:#ffffff;}

Jumat, 06 Juli 2018

Tantangan 10 Hari Kelas Bunda Sayang Level 12 Hari Ke-1


Tantangan 10 Hari Kelas Bunda Sayang Level 12

Hari Ke-1

Sebagai seorang pengajar saya berusaha untuk menarik perhatian mahasiswa saya dan membuat saya tampil percaya diri dan memudahkan saya dalam mengajar, sehingga saya mau tidak mau harus melek teknologi dan berusaha mencari tahu aplikasi presentasi yang menarik, karena selama ini dalam presentasi banyak yang menggunakan aplikasi presentasi yang umum yaitu power point saya ingin sesuatu yang beda. Akhirnya saya menemukan salah satu aplikasi presentasi offline yang mudah untuk saya praktekkan dan menarik yaitu AURORA Presentasi 3D.
Dengan AURORA Presentasi 3D dapat memadukan gambar, teks, video, dan data sedemikian rupa agar dapat menarik perhatian yang menjadi audiens kita.




http://software.10terbaik.com/2015/03/aurora-3d-presentation-creative-3d.html

2 komentar:

  1. sudah pernah coba, mbak? Gimana performanya di Windows?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah mba, klo ngajar sy pakai ini menarik, ga monoton pakai powerpoint terus.

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung.