{padding: 20px; margin: 10px; background:#ffffff;}

Senin, 09 Juli 2018

Tantangan 10 Hari Kelas Bunda Sayang Level 12 Hari Ke-4


Tantangan 10 Hari Kelas Bunda Sayang Level 12
Hari Ke-4


Koleksi eBook bahasa inggris gratis, yang dikembangkan untuk anak-anak berusia 311 tahun. Membantu anak  belajar membaca, dan suka membaca, dengan jangkauan lebih dari 1 5  0 ebook. 
Oxford Owl adalah situs web pemenang penghargaan dari Oxford University Press, yang dibuat untuk mendukung pembelajaran anak-anak baik di rumah maupun di sekolah.
Sebagai orang tua, kita semua menginginkan yang terbaik untuk anak kita, tetapi menemukan sumber yang tepat bisa menjadi tantangan.
Oxford Owl for Home khusus untuk para orang tua agar dapat membantu anak belajar di sekolah. Dari belajar membaca hingga  matematika, mulai dari pelajaran harian di sekolah hingga ujian, Oxford Owl dapat memberikan informasi penting yang kita butuhkan atau  saat kita membutuhkannya. Ditulis oleh para ahli terkemuka di bidang pendidikan, situs ini penuh dengan saran dan ide untuk membantu kita membantu belajar anak-anak.
Kunjungi Oxford Owl for School untuk ribuan sumber pengajaran gratis, termasuk video mendongeng, eBook, dan lembar kerja yang dapat diunduh serta catatan pengajaran.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.