{padding: 20px; margin: 10px; background:#ffffff;}

Minggu, 03 Juni 2018

Hari Ke-17 Review Buku


Hari Ke-17
Review Buku
§  Memahami dunia LGBT ternyata tak hanya sebatas dari satu sudut pandang. Apalagi jika anak-anak mulai melempar pertanyaan seperti, "Bu, Pak, mas itu kok pakai baju perempuan sih? Kok pakai bedakan menor banget sih?" Tentu sebagai orangtua akan bingung menjelaskannya jika tidak mempunyai pengetahuan tentang itu.
§  Istilah dalam dunia LGBT yang seringkali maknanya disamaratakan, semisal istilah waria, banci, homo, maho, gay, transgender dan transeksual. Tentang terbentuknya perilaku homoseksual menurut para ahli, dan jawaban pertanyaan, "Apakah orientasi seksual dapat berubah?" berdasarkan pengalaman penulis membantu orang-orang dengan SSA (Same Sex Attraction) untuk 'sembuh'.
§  Cara menghindarkan anak-anak dari bahaya homoseksual melalui pendidikan dalam keluarga dan lingkungan. Diperkuat dengan nas-nas al Quran dan hadis yang sahih, buku ini layak dimiliki oleh keluarga muslim. Agar sebagai hamba Allah, kita dapat memahami ujian baik yang dirasakan sendiri maupun orang lain, serta memberi pemahaman yang benar pada anak tentang LGBT.
Homoseksual merupakan masalah bersama, ketidakpedulian terhadap masalah ini kelak justru akan menyuburkan kehancuran dalam masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.