{padding: 20px; margin: 10px; background:#ffffff;}

Sabtu, 21 April 2018

TantanganLevel10


Hari Ke-1
Tantangan ini pas anak-anak masih liburan sekolah, mereka liburan di rumah neneknya, tapi paling tidak saya sudah mulai merancang konsep yang akan menjadi bahan cerita atau dongeng  buat mereka.
Hari Ke-2
Hari kedua, mumpung mereka masih liburan saya mulai cari referens untuk bahan cerita buat mereka dan saya harus menyesuaikan dengan minta mereka yaitu hal-hal yang membuat mereka tertarik dan membuat menarik perhatian mereka.
Hari Ke-3
Waktunya menjemput anak-anak dari liburan, saya punya rencana untuk memancing mereka dulu untuk bercerita tentang pengalaman liburannya baru nanti saya akan menambahkan pesan-pesan moral dari cerita pengalaman liburannya.
#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.