{padding: 20px; margin: 10px; background:#ffffff;}

Sabtu, 12 Desember 2020

Wahana Banana Boat di Hotel Cemerlang (Transcity Harmony)

 Alhamdulillah Alloh masih mengizinkan saya untuk bisa berkesempatan ikut bunda produktif, pembelajaran yang saya nantikan sbg kelanjutan dr tahapan pembelajaran sebelumnya. Mudah2an di tahapan ini semakin semakin terasah dan teruji terhadap komitmen yg saya pegang.


Adapun peran yang ingin saya mainkan adalah:

Sedang ingin memainkan peran sbg isteri yg lebih baik sesuai tuntunan Al Quran dan Sunnah, mengikuti jejak wanita2 sholehah, bunda Khadijah, Maryam, Asiyah,dan Fatimah. Setelah sekian lama ujian yg diberikan Alloh trhdp ikatan suci keluarga. Waktunya untuk berbenah diri.

Perasaanku saat menjalani peran ini:

Sekarang saya makin menikmati peran ini, seperti bangun dari mimpi buruk. Sy seakan menemukan diri saya sebelumnya yg penuh kehampaan dan ketidaksadaran.

Aktivitas yang akan sy lakukan dalam memegang prinsip COC dan adab berkomunitas/ bergaul:

Saya akan mengikuti ajaran agama sebagaimana yg sudah di contohkan Rasulullah saw.

Jika ada yg tidak beradab dalam komunitas/ keluarga:

Saya akan lebih besar hati u bisa memaafkan dan memahami, dan sy akan cenderung lebih banyak meneladani dan mendiskusikannya.

Smg Alloh selalu membimbingku....


#PetualanganWahanaPerahuKano

#WisatawanHotelCemerlang
#TranscityHarmoni
#institutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.