{padding: 20px; margin: 10px; background:#ffffff;}

Jumat, 10 April 2020

Tantangan 30 Hari -Tahap Kepompong Buncek Batch#1

Untuk tidak menunda-nunda pekerjaan perlu tekad yang kuat, apalagi untuk pekerjaan mempersiapkan mengajar. Buat saya hal ini suka bikin panik dan tertekan, padahal dibalik semua kepanikan  dan tekanan itu ada segudang kreatifitas yang kadang say sendiri tidak menyangkanya, ko saya bisa ya.... ko saya bisa kepikir itu ya... banyak hal yang saya dibikin kagum oleh diri saya sendiri walaupun sebenarnya itu hakikatnya dari Alloh SWT.  Kepanikan dan tekanan itu yang membuat saya selalu menghindari pekerjaan sehingga akhirnya saya menunda-nundanya. Akhirnya nunggu kepepet dan benar2 panik dan tertekan akhirnya kadang hasilnya ga maksimal karena terbatasnya waktu. Astaghfirullohaladzim...
tantangan30hari #kelaskepompong #bundacekatan #institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.