{padding: 20px; margin: 10px; background:#ffffff;}

Rabu, 08 April 2020

Tantangan 30 Hari -Tahap Kepompong Buncek Batch#1

Pagi-pagi dingin sekali udaranya, selepas sholat berjamaah bawaannya pingin tidur lagi... tapi ingat dengan program yang sedang dilakukan, akhirnya Allohumma Paksain bahwa pagi ini saya harus olah raga lagi seperti biasa, karena selama kasus covid 19 ini olah raga pagi saya benar-benar off. Akhirnya saya ajak semua anggita keluarga untuk jalan pagi, yg menjadi daya dobrak saya untuk melakukannya adalah anak sulung, karena selama ini saya melakukannya tanoa dia, dan sempat terpikir suatu saat saya àngin mengajak dia sekalian makan bubur enak dan murah di tempat langganan kami. Alhamdulillah dengan tekad yang kuat dan motif yang kuat akhirnya bisa terkalahkan rasa malas.
tantangan30hari #kelaskepompong #bundacekatan #institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung.